Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya Budi Budiman tengah memberikan orasi politiknya | Blade

Kota, Wartatasik.com – Ketua DPC Kota Tasikmalaya Budi Budiman ucapkan rasa syukur karena selama ini Partai Persatuan Pembangunan (PPP) selalu menjadi pemenang di Kota Tasikmalaya.

Ucapan tersebut diutarakan Budi saat orasi politik dalam Rapat Umum/kampanye terbuka bersama Ketua Umum DPP PPP Ir.H. Suharso Monoarfa di lapangan Dadaha, Jumat (12/04/2019).

Menurut Budi, berkat dukungan masyarakat, dirinya selaku Kader PPP diberikan kepercayaan sebagai Kepala Daerah di kota Tasikmalaya. Masyarakat juga terangnya, sudah merasakan semua pembangunan insfrastruktur, pembangunan bidang pendidikan, ekonomi serta keagamaan.

Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya Budi Budiman tengah memberikan orasi politiknya | Blade

“Insyaallah itu menjadi perhatian kita semua, para kader PPP sebagai target bagi persatuan pembangunan Kota Tasikmalaya,” paparnya.

Sebagai wali kota, Ia pun siap akan mendengarkan aspirasi masyarakat sebagai mata dan telinga masyarakat serta menjadi rumah besar umat islam untuk berjuang membangun kota Tasikmalaya yang lebih baik.

“Kami hadir bersama para alim ulama, doakan PPP agar tetap jaya, PPP akan menjadi pemenang pemilu 2019 di kota Tasikmalaya,” pungkas Budi dihadapan ribuan pendukung tiap caleg berlambang Kabah. Blade