Nampak ribuan perempuan Kopertas memadati Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya | Blade

Kota, Wartatasik.com – Ribuan perempuan yang tergabung dalam Kopertas (Komunitas Perempuan Tasikmalaya) menggelar gebyar senam dalam rangka deklarasi dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin di lapangan Dadaha kota Tasikmalaya, Minggu (10/03/2019).

Ditemui Wartatasik.com, Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman mengatakan, Kopertas tak salah pilih, sebab Jokowi dinilainya sudah berhasil dalan memajukan Indonesia.

Apalagi terangnya, Jokowi adalah sosok yang sederhana, pekerja keras, peduli pendidikan, kesehatan dan ekonomi serta kebijakan infrastukturnya yang sangat dirasakan. “Tasik sudah ada bandara, janjinya selalu terbukti,” tandasnya.

Wali Kota Budi Budiman dihadapan ribuan perempuan Kopertas di Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya | Blade

Sementara itu, Ketua DPD Golkar H. M. Yusuf mengapresasi antusias kaum perempuan yang mendukung majunya Jokowi-Maruf jadi presiden.

Yusuf pun berharap para perempuan ini lebih paham keberadaan capres dan cawapres, “Jangan salah mencoblos karena pak Jokowi tinggal melanjutkan program pembangunanya,” pungkasnya.

Ditempat sama, salah satu perwakilan Kopertas Tika mengaku sepakat untuk mendukung Jokowi-Maruf Amin. Adapun tambah Tika, kumpulan perempuan ini perwakilan dari 10 Kecamatan. Blade