Ibas Berulang Tahun di Kota Tasik

 594 total views,  2 views today

Ibas memotong kue ulang tahunnya yang sederhana tadi malam | blade

Kota,Wartatasik.com – Kedatangan Susilo Bambang Yudhoyono mantan presiden Republik Indonesia ke-6 sekaligus ketua umum Partai Demokrat itu di Kota Tasikmalaya disambut hangat warga.

Dalam agenda lawatannya ke Kota Tasik, SBY dan rombongan menyempatkan makan malam di RM Imah Mang Asep di bilangan Jl. Hazet, Senin (26/11/2018) atau sekitar pukul 07.00 malam tadi.

SBY beserta istri Ani Yudhoyono | blade

Pada kesempatan itu pula, bertepatan dengan ulang tahunnya Edhie Baskoro Yudhoyono yang akrab di sapa Ibas ke-42. Tak sedikit hadirin mengucapkan selamat, terutama dari kedua orangtuanya bapak SBY dan ibu Ani Yudhoyono.

Tidak ketinggalan dalam momen tersebut, Ibas memotong kue ulang tahunnya yang sederhana, dilanjutkan dengan bernyanyi. Ibas menyanyikan lagu milik Anji “Dia”. Disusul dengan ayahandanya membawakan lagu 30 menit milik band rock Jamrud. Suasana pun tercipta hangat dan meriah.

Nyanyi bersama | dokNet

Berdasarkan pantauan Wartatasik.com, tampak hadir mendampingi SBY, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya dr.H.Wahyu Sutawijaya, beberapa Anggota DPRD Kota Tasikmalaya dari Fraksi Partai Demokrat, Anggota DPR-RI Partai Demokrat, para anggota dan kader Demokrat serta warga juga simpatisan Partai Demokrat. *Blade

Related posts