Acara rapat koordinasi pemenangan pilpres dan pileg 2019 PDIP di Hotel Grand Metro | Blade

Kota, Wartatasik.com Memasuki pesta demoktasi, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota/Kabupaten Tasikmalaya gelar rapat koordinasi pemenangan pilpres dan pileg 2019 yang dihadiri langsung Ketua DPD PDI Jawa Barat DR. H. TB Hasanudin di Hotel Grand Metro, Senin (11/02/2019).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Tasikmalaya Ade Sugianto S.IP menuturkan, pesta demokrasi itu sebagai ajang kontestasi tetapi bukan ajang saling menjelekan.

“Bagi PDI P, pileg dan pilpres ini adalah konsolidasi internal, pendidikan politik, bagaimana kita menitipkan harapan masa depan kepada kepemimpinan nasional, yang jujur, adil, amanah dan kerja,“ ujarnya.

Ade sepakat, kabupaten dan kota Tasikmalaya akan memenangkan secara all out mempertahankan Jokowi dan diberi kesempatan lagi memimpin Indonesia 5 tahun kedepan.

Ditambahkan Ade, dengan kekuatan gotong royong dalam berkomunikasi baik dengan rakyat, PDI P bersama Partai lain akan sinergitas membangun untuk Jokowi dan untuk PDI P sendiri.

“Mudah-mudahan diberi kesempatan untuk bisa memenangkan event pileg ini, jaga keamanan jaga komunikasi dengan masyarakat dan kewajiban kita tetap membela masyarakat,“ pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Kota Tasikmalaya Deny Romdoni bertekad mengumpulkan 150 ribu suara sebagai targetnya, “Dengan sistem yang ada di PDI P, kita akan maksimalkan perjuangan menangkan Jokowi – Ma’aruf,“ singkatnya.

Nampak hadir, anggota DPC, PAC dan Caleg PDI P kota/Kab Tasikmalaya. Blade