Sekalian Halal Bihalal, Polsekta Ciawi Rayakan HUT Bhayangkara ke 73

 478 total views,  2 views today

Jalin sinergitas, ketiga pimpinan wilayah unsur muspika Ciawi dalam halal bihalal dan perayaan HUT Bhayangkara ke 73 oleh Polsek Ciawi | Wan K.

Kabupaten, Wartatasik.com – Keluarga besar Polsek Ciawi usai menyambut hari Bhyangkara ke 73 sekaligus halal bihalal dan Mushofahah. Acara tersebut berlangsung di Mapolsek, Selasa (02/07/2019).

Kapolsek Ciawi Kompol Dies Ratmono S.H., M.M mengatakan, Polri sadar diusianya ke 73 masih banyak kekurangan dalam melaksanakan tugas.

“Kami sampaikan permohonan maaf kepada semua masyarakat belum bisa maksimal bertugas sesuai harapan,” ucapnya dalam sambutan.

Meski demikian lanjutnya, Polri tetap berusaha untuk melaksanakan tugas secara maksimal, sekalipun hasilnya masih banyak kurang dirasakan masyarakat.

Apalagi terkait keamanan wilayah se-kecamatan Ciawi tidak mungkin hanya diemban Kepolisian saja, sebab perlu dukungan masyarakat untuk selalu mendukung bersama-sama menciptakan kesadaran diri menjaga dirinya masing-masing.

“Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat dan instansi terkait yang selama ini menjalin kerjasamanya di bidang keamanan,” pungkasnya.

Nampak hadir dalam kesempatan tersebut, Danramil, camat, kepala desa dan jajaranya, Kamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan undangan lainnya. Wan K.

Tamu undangan acara halal bihalal dan perayaan HUT Bhayangkara ke 73 oleh Polsek Ciawi | Wan K.

Related posts