Tak Hentinya Mengalir, Azmi Balita Penderita Kanker Mata Mendapatkan ‘Support’ dari Masyarakat

 1,413 total views,  4 views today

De Azmi dipangkuan sang ayahanda ketika menerima kunjungan dari Eks PTPS Mangkubumi | Blade

Kota, Wartatasik.com – Berbagai komunitas terus berdatangan ke rumah Azmi penderita kanker atau retinoblastoma di ABR RT 01 RW 01 Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi.

Sebagaimana sering dilansir wartatasik.com, kediaman Azmi tiap harinya dari semua kalangan elemen masyarakat, dan yang terakhir terpantau adalah Camat Mangkubumi pun tak ketinggalan menjenguk balita tersebut.

Dan hari ini saja ada empat komunitas untuk mensupport serta menyalurkan bantuan. Salah-satunya komunitas Eks PTPS Mangkubumi, yang sebelumnya menggelar penggalangan dana untuk Dede Azmi.

Diketuai Tatan Surahaman Eks Ketua Pengawas TPS Mangkubumi, kedatangannya itu sebagai amanat dari para rekan Eks Pengawas TPS dan para agnia dalam upaya membantu meringankan bebab Azmi.

Klik berita terkait >>> Donasi Azmi Terus Mengalir, Disempatkan dalam Haflah Musyahadah Wisuda Yayasan Riyadul Mubtadiin Pengumpulan Dana

Dan hari ini saja ada empat komunitas untuk mensupport serta menyalurkan bantuan. Salah-satunya komunitas Eks PTPS Mangkubumi, yang sebelumnya menggelar penggalangan dana untuk Dede Azmi | Blade

Tantan lantas berharap, kegiatan sosial tersebut bisa berkesinambungan untuk siapapun yang membutuhkan Khususnya di wilayah kecamatan Mangkubumi, umumnya untuk seluruh warga Tasikmalaya.

“Semoga Azmi lekas sembuh dan mudah-mudahan tidak ada lagi pengidap kanker mata seperti dia,” harapnya kepada wartatasik.com, Selasa (02/07/2019).

Sementara itu, Ujang Jimmy orang tua Azmi mengakui dalam sehari ini ada empat relawan daril beragam komunitas datang.

“Saya sampaikan terimkasih sebesar-besarnya kepada para relawan, Camat Mangkubumi, Lurah ataupun siapa saja yang tidak bisa disebutkan satu persatu yang telah membantu Azmi. Semoga kepedulian mereka mendapat balasan dari Alloh SWT,” pungkasnya. Blade.

Related posts