Tadi Pagi Relawan Nomor Urut 02 Wil Priangan Timur Gelar Tasyakuran Kemenangan

 1,063 total views

Relawan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 wilayah Priangan Timur menggelar Tasyakuran sekaligus dalam menjelang datangnya bulan suci Ramadhan yang berlangsung di lapang Dadaha, Sabtu (04/05/2019) | Blade

Kota, Wartatasik.com – Sebagai ungkapan rasa syukur atas kemenangan Prabowo Sandi di Jawa Barat, relawan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 wilayah Priangan Timur menggelar Tasyakuran sekaligus dalam menjelang datangnya bulan suci Ramadhan yang berlangsung di lapang Dadaha, Sabtu (04/05/2019).

Meski penghitungan masih dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU), namun para relawan ini tetap yakin jika Prabowo-Sandi akan unggul sehingga mendoakan keduanya sukses dalam memimpin negara Indonesia.

Apalagi Kota/Kab Tasikmalaya menang telak disejumlah TPS dan unggul diatas 70% didaerah kota santri.

Ketua Panitia acara Tasyakuran Ramadhan sekaligus Tasyakuran kemenangan dari Forum Kedaulatan Priangan Timur KH.TB Miftah Fauzi mengucapkan rasa syukurnya kepada Alloh SWT atas hasil pilpres 2019 yang berlangsung aman dan lancar dengan kemenangan Capres Dan Cawapres 02 Prabowo – Sandi.

Ditempat sama, panitia dari tim Pemenangan BPN Tasikmalaya H. Nanang Nurjamil mengaku jika acara tasyakur ini mendadak, karena dipersiapkan dalam tempo tiga hari.

“Kami sangat yakin Bapak Prabowo memenangkan Pilpres, walaupun secara resmi KPU belum menyelesaikan perhitungan suara,” paparnya.

Untuk itu lanjut Nanang, pihaknya mengadakan syukuran dengan mengundang beberapa para relawan dari berbagai lintas relawan yang selama ini berjuang bersama-sama.

“Kemenangan Capres dan Cawapres no 02 ini, ternyata hasilnya lebih dari 62, 11 % hasil real count BPN dan C1 yang telah direkapitulasi,” pungkasnya.

Sementara itu, Imam Besar Ummat Islam Jawa Barat, KH.Maksum Hasan juga mengungkapkan rasa syukur kepada Alloh SWT bahwa sebentar lagi rakyat Indonesia akan memiliki Presiden Indonesia Baru yaitu Parabowo-Sandi.

“Sepak bola mempunyai tiga kriteria yakni penontonnya baik, pemainnya sportif dan wasitnya adil. Jadi Pilpres 2019 harus di ibaratkan seperti sepak bola. Jadi jangan salahkan penonton dan pemainnya, apalagi jika wasit ikut bermain, silahkan tafsirkan sendiri perumpamaan ini,” jelas KH. Maksum mengumpamakan suasana Pemilu tahun ini.

“Kami mengajak kepada seluruh umat Islam dan Relawan 02 untuk tetap menjaga kesatuan dan kedamaian. Namun jika kedamaian ini dikotori dengan kecurangan maka seluruh rakyat Indonesia akan melawan kecurangan- kecurangan tersebut, “tegasnya. Blade.

Related posts