Suguhan dari siswa-siswi MA Assa’adah Jamanis | Wan K.

Kabupaten, Wartatasik.com – Seiring berjalannnya waktu, Madrasah Aliyah (MA) Assa’adah Jamanis Kab. Tasikmalaya terus alami peningkatan sarana prasarana maupun mutu pendidikan.

Pasalnya, menurut Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Tasikmalaya Drs. H. Usep Saepudin Muhtar, M.Pd., yang mengaku bangga terhadap MA Assa’Adah Jamanis yang sudah berkembang pesat.

Hal itu disampaikannya saat sambutan acara perpisahan siswa-siswi kelas XII MA Assa’adah yang berlangsung di halaman sekolah, Sabtu (04/05/2019).

Menurut Usep, ia tahu persis ketika dirinya dulu sedang di Ciawi mengenal dekat Kepala MA Assa’adah Jamanis.

Bahkan terangnya, dari mulai berdirinya sekolah sampai saat ini, Usep melihat sendiri kemegahan ruang kelas, bangunan Pesantren maupun fasilitas lainnya.

“Saya atas nama Kepala Kemenag sangat mengapresiasi. Mudah-mudahan MA ini lebih meningkat lagi, juga makin banyak siswa didiknya,” ucap Usep.

Tamu undangan dari unsur Muspika Jamanis | Wan K.

Ditempat sama, Kepala MA Assa’adah Drs. H. Wawan Mufti Ridwan, M.Si., menuturkan sekolah yang ia pimpin itu telah menunjukan perkembangan yang pesat.

Juga terangnya, telah melahirkan siswa-siswi yang berprestasi dalam mengikuti berbagai ajang perlombaan.

“Terimakasih atas bantuan semua pihak baik dari pemerintah daerah, komite dan juga para guru dalam memajukan MA Assa’adah ini. Semoga kita lebih baik kedepan dan bisa bersaing dengan sekolah yang lain,” tandasnya

Pantauan wartatasik.com, meski perpisahan sangat meriah, namun rona wajah sedih terlihat dari mimik alumnus yang lulus. Sebab lebih kurang tiga tahun lamanya mereka menempuh pendidikan di sekolah tersebut, tentu banyak kesan atau pengalaman yang berharga yang didapat.

Nampak hadir dalam acara tahunan ini Pengawas Kemenag, Muspika Kecamatan Jamanis, Kepala Desa Karangsembung, Kepala Sekolah, Komite Sekolah serta siswa siswi dan wali murid. Wan.K