Gelar Silaturahmi dengan Insan Pers, Bupati dan Wabup Ciamis Imbau Jaga Kenyamanan Bulan Puasa

 3,691 total views

Bupati dan Wabup bersilaturahmi dengan awak media di salah-satu rumah makan | dokpri

Ciamis, Wartatasik.com – Menyambut bulan suci ramadhan 1440 H., yang tinggal menghitung hari, Bupati Dr. H. Herdiat Sunarya dan Wakil Bupati, Yana D. Putra beserta Dinas Kominfo Kab. Ciamis mengadakan acara silaturahmi dengan para awak media cetak maupun elektronik yang bertempat di salah satu rumah makan, Jum’at 3/5/2019.

Bupati menyampaikan pesannya pada seluruh awak media untuk bersama-sama membangun daerah Ciamis.

Pihaknya menyadari peran rekan-rekan wartawan begitu penting, “Diharapkan bisa bekerjasama secara profesional dan bermartabat. Dan kami menerima kritik dan saran apalagi dalam konteks membangun,” tegasnya.

Sementara itu Wakil Bupati mengabarkan khususnya untuk seluruh masyarakat bahwa Pemkab Ciamis telah mengeluarkan surat edaran terkait dengan suasana yang aman kondusif untuk menjaga ketertiban suasana ramadhan .

“Pemerintah kabupaten Ciamis juga megimbau kepada pemilik warung nasi dan restoran (rumah makan) agar selama bulan suci ramadhan tidak buka di siang hari walaupun buka menyiapkan untuk yang akan berbuka puasa,” imbaunya.

Juga lanjut wabup, kepada tempat-tempat hiburan yang ada di Kabupaten Ciamis tutup selama bulan puasa.

Pihaknya pun mengajak para pelajar baik putra-putri mengajak agar bisa mengikuti pesantren kilat ditiap-tiap pesantren maupun yang diadakan di lingkungan sekolah. Wan K.

Related posts