Sukseskan BigBukBer Tahun ini, FKR-4 Priatim ‘Support Official Car’ Jemput 3800 Anak Yatim

 2,222 total views

FKR-4 bersama panitia BigBukBer gelar rapat persiapan suksesi acara | EQi

Kota, Wartatasik.com – Forum Komunikasi Roda 4 Priangan Timur (FKR-4 Priatim) tadi siang menggelar rapat yang bertempat di rumah om Adi Owner RPM Shop Jalan Cipedes 2 No 30, Sabtu (04/05/2019).

Rapat yang digelar untuk persiapan support penjemputan 3800 anak yatim peserta pada agenda tahunan BigBukBer ke-8 yang akan dilaksanakan Ahad 19 Mei 2019 mendatang di Masjid Agung Kota Tasikmalaya.

Salah satu Admin FKR-4 Priatim Abah Omon menyampaikan bahwa lebih dari 100 komunitas dan Club mobil yang tergabung di komunitasnya itu sepakat untuk mendukung untuk penjemputan anak yatim pada acara BigBukBer tahun 2019.

“BigBukBer ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang selalu menyertakan komunitas mobil sebagai official car dalam acara tersebut,” katanya.

Disampaikan pula oleh dewan penasehat acara BigBukBer dan merupakan pengurus yayasan Pecinta Anak Yatim yang akrab disapa Bang Jack bahwa acaranya dimulai lebih awal dari biasanya.

Karena sebelum acara intinya buka puasa bersama serta shalat magrib berjamaah terang Bang Jack, Para anak yatim akan diajak dulu bermain-main di arena permainan anak.

“Kami ingin sekali membahagiakan para anak yatim dengan mengajak bermain dan mencoba berbagai fasilitas permainan,” ujarnya.

“Kita nikmati dulu fasilitas yang berada di pusat kota. Semoga dengan agenda seperti ini sedikitnya bsa membuat mereka bahagia. Dan dalam kesempatan ini, kami haturkan terimkasih sebanyak-banyak kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya acara BigBukBer,” pungkasnya EQi

Related posts