Sukseskan BigBukBer 2019, Para Relawan Mulai Bergerak Galang Dana

 1,036 total views,  4 views today

Para relawan dan donatur acara BikBukBer 2019 | Awen

Kota, Wartatasik.com – BigBukBer bersama anak yatim dan tahfidz Qur’an selalu menyedot perhatian khalayak banyak, sehingga tiap tahunnya diadakan buka bersama besar bersama anak yatim, untuk tahun akan dilaksanakan pada tanggal 19 Mei 2019 mendatang.

Banyak dari semua pihak melibatkan diri baik sebagai relawan, official car, berdonasi makanan jajanan yang cukup dibayar alfatihah, minuman maupun mencari para donasi untuk kesuksesan acara tersebut.

Untuk pertama kalinya di tahun ini para relawan mulai turun bergerak mencari donasi-donasi yang kebetulan lewat disekitaran mesjid agung dan taman kota.

Klik berita terkait >>> Sukseskan BigBukBer Tahun ini, FKR-4 Priatim ‘Support Official Car’ Jemput 3800 Anak Yatim

Fotogrid para relawan dan donasi BikBukBer | Awen

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun sebenarnya proposal donasi sudah menyebar bagi para masyatakat yang mau membantu anak-anak yatim dengan jargonnya “buat mereka tersenyum”.

“Membantu anak yatim sudah sangat dasyatnya, ditambah lagi dibulan ramadhan ini menjadi berlipat ganda pahalanya,” tutur relawan yang tidak mau disebut namanya, Rabu (08/05/2019)

Relawan BigBukBer 2019 mengajak masyarakat luas untuk mensuksekan acara tahunan ini yang berjumlah kurang lebih 3.000 anak yatim.

Relawan yang tergabung dalam BigBukBer ini juga tambahnya mempersilahkan yang mau terlibat langsung dalam penggalangan dana setiap hari (sore) yang tikumnya di masjid agung dan akan disebar sekitar alun-alun, asma’ul husna dan tempat lainnya bila memungkinkan.

Sementara itu Bikers Subuhan Tasikmalaya juga mensuport BigBukBer dengan membuka kotak donasi yang ditempatkan di Sekretariat Bikers Subuhan Tasikmalaya Jl. Sutisna Senjaya bertepatan dengan kantor Madinah Iman Wisata (MIW) depan Bank Mandiri.

“Bagi masyarakat yang turut mendonasikan hartanya, silahkan datang saja ke sekretariat Bikers Subuhan Tasikmalaya,” ajak salah-seorang bikers Whendi kepada wartatasik.com. Awen

Related posts