Bulan Puasa Tahun ini, Jalan Baru Cisinga Menjadi Primadona ‘Ngabuburit’

 14,717 total views

Segarnya udara serta pemandangannya yang indah menjadikan Jalan Cisinga ini menjadi primadona untuk ‘ngabuburit’ | Awen

Kabupaten, Wartatasik.com – Masyarakat Ciawi, Jamanis, Rajapolah dan Cisayong tumpah ruah ngabuburit atau menunggu berbuka puasa di jalan baru Cisinga (Ciawi – Singaparna-red) kab. Tasikmalaya.

Berdasarkan pantauan wartatasik.com di lokasi tersebut di minggu pertama puasa ini warga rumpah ruah disekitar jembatan dan jalan yang membelah gunung di kp. Cilincing Sukahening.

Dari yang tua, muda, remaja dan anak-anak memadati memadati pinggir-pinggir disepanjang jalan tersebut. Jembatan dan jalan yang memecah gunung jadi dua itu menjadi primadona untuk sekedar selfie maupun nongkrong sama teman-teman.

Ada gula ada semut tentunya, banyak masyarakat ajan ada pula yang berjualan macam-macam tajil buat berbuka nanti. Para pecinta otomotif roda duapun tidak mau ketinggalan dengan berbagai macam variasi kendaraannya turut meramaikan ngabuburit.

Segarnya udara serta pemandangannya yang indah menjadikan Jalan Cisinga ini menjadi primadona untuk ‘ngabuburit’ | Awen

“Tahun ini Jalan Cisinga menjadi tempat primadona untuk ngabuburit bagi kami, walau sekedar nongkrong-nongkrong, sharing sekitar otomotif bahkan sekalian cari cewek, kalau dapet,” celoteh salah seorang anggota komunitas kendaraan road dua, Heri

“Tempat ini sangat indah venue-nya untuk berswafoto, udara masih segar dipagi hari, nyaman dan sejuk kalau sore hari juga,” tambahnya.

Jalan Cisinga yang belum rampung pekerjaannya sampai saat ini, menjadi harapan besar bagi masyarakat sekitar dan menjadikan membuka peluang usaha. Jalan naik turun dan berkelok ini menjadi keindahan tersendiri bagi yang melewatinya. Awen

Related posts