Ist. | dok.wartatasik

Kota, Wartatasik.comTersiar kabar, Camat Bungursari Hildat Darojati akan dimutasi besok, sejumlah elemen di kecamatan dari tujuh kelurahan mengancam menggelar demo penolakan pemindahan camatnya tersebut.

Pasalnya banyak tugas yang harus diselesaikan oleh camat yang sebelumnya berdinas di Inspektorat Kota Tasik itu. Hildat dianggap masyarakat pejabat yang benar-benar penuh tanggung-jawab dalam melaksanakan pembangunan di daerah itu.

“Kami dari aliansi masyarakat Kecamatan Bungursari, menolak keras pemutasian beliau. Selain kinerja dan pelayanan terhadap masyarakatnya yang baik dan ramah, juga masih banyak pekerjaannya yang harus dibereskan,” ujar anggota aliansi Mudzakir kepada Wartatasik.com, Selasa (04/12/2018).

Ia mengaku kaget ketika mendengar kabar bahwa Camat Bungursari menerima undangan untuk dilantik dan diambil sumpah jabatan pada Rabu 05 Desember 2018, atau besok pagi.

“Serasa disambar petir siang bolong, disaat kami merasa nyaman menikmati pemerintahan beliau, ujug-ujug mendengar kabar adanya pemutasian,” katanya.

Mudzakir memohon kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya dalam hal ini kepada wali kota dan Sekda agar mengurungkan pemutasian yang melibatkan camatnya tersebut.

“Bukannya kami tidak tahu konsekuensi seorang ASN, yang siap ditugaskan dimana saja. Namun kami mohon beri dulu beliau kesempatan untuk menunaikan tugas-tugasnya,” mohonnya.

“Namun, jika masih saja dimutasi, kami akan menggelar demo besar-besaran ke Bale Kota untuk menolak pemindahan Camat Bungursari itu,” tandasnya. asron

Facebook Comments