Forum Pemuda Jamanis Bulatkan Dukungan Terhadap Balon Bupati Tasik Iwan Saputra

 5,314 total views

Bulatkan dukungan terrhadap balon Bupati Tasikmalaya Iwan Saputra | Wan K

Kab, Wartatasik.com – Untuk kesekian kalinya, bakal calon (balon) Bupati Tasikmalaya Iwan Saputra diundang Forum Pemuda Jamanis untuk silaturahmi dengan warga Kp Gerba Kidul Rt 01 Rw 02 Desa Karangresik Kec Jamanis Kab Tasikmalaya.

Tokoh agama Desa Karangresik Nandang menyambut baik acara silaturahmi ini. Apalagi konsep balon Bupati Iwan Saputra akan mengatisipasi kenakalan remaja.

“Nah, itu sangat sinergis, kami sebagai guru ngaji sangat setuju sekali karena benteng utama biar jangan ke arah negatif. kami sangat setuju dengan harapan Iwan Saputra,” ungkapnya, Sabtu (23/12/2019).

Meski secara pribadi Nandang baru kenal dengan balon Bupati Tasikmalaya, namun sudah tahu betul prospeknya kedepan sudah kelihatan, karena ia melihat ada sosok Ojat yang mengenalkan Iwan Saputra.

“Mudah mudahan dengan silaturahmi Iwan Saputra dilancarkan oleh Allah SWT dan dapat memenuhi keinginan masyarakat umumnya khusuanya wilayah Tasik Utara,” harapnya.

Klik berita terkait >>> Silaturahmi dengan Warga dan OKP se-Sukaresik, Iwan Saputra Berpesan Generasi Muda Jauhi Miras

Balon Bupati Tasikmalaya Iwan Saputra tengah menyampaikan sambutannya | Wan K.

Sememtara itu, pemuda yang tergabung di FPJ, Gustap Ridwan mengaku, kalau melihat sosok Iwan Saputra dalam pemaparanya tadi beliau aktif berbagai organisasi kepemudaan.

Lantaran itu, Gustap selaku golongan pemuda di Jamanis berharap kedepannya Iwan Saputra bisa menjabat Bupati Tasikmalaya sehingga bisa menjebatani dan memfasilitasi beragam kegiatan positif, khususnya bagi pemuda Warga Jamanis.

“Jika melihat sosok Iwan Saputra, Insya Alloh bisa dan mampu untuk memimpin Kabupaten Tasikmalaya lebih maju lagi. kami mendukung 100% agar beliau bisa menjadi Bupati Tasikmalaya,” pungkasnya.

Turut hadir dalam silaturahmi ini perwakilan pemuda dari desa yang berada di Kecamatan Jamanis, tokoh masyarakat Gerba ,emak emak warga Kp Gerba dan Ketua FPJ Rizal Fauzi beserta anggotanya. Wan K.

Related posts