Sukses Digelar, Media Gathering Bawaslu Kota Tasik Berlangsung Hangat

 2,218 total views

Berlangsung selama dua hari, Media Gathering yang digelar Bawaslu Kota Tasikmalaya bekerjasama sejumlah media tepatnya, Sabtu-Minggu (23-24/11/2019) berlangsung hangat | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Berlangsung selama dua hari, Media Gathering yang digelar Bawaslu Kota Tasikmalaya bekerjasama sejumlah media tepatnya, Sabtu-Minggu (23-24/11/2019) berlangsung hangat.

Pasalnya, acara yang melibatkan Kehumasan Kesekreetariatan Bawaslu dengan sejumlah awak media cetak, televisi, radio maupun daring (online) skala nasional, regional maupun lokal yang berlangsung di Hotel Grand Metro itu menyuguhkan tanya jawab bernuansa sersan (serius tapi santai) karena sesi tersebut setiap peserta harus mengajukan pertanyaan pertanyaan.

Apalagi sebagai puncak penutupan Minggu atau tadi siang diadakan acara have fun yang dinilai sebuah rileksasi usai mengarungi ‘penatnya’ diskusi diskusi yang dialami peserta dan penyelanggara.

“Sekitar 30 media kompeten dari aneka genre diundang oleh Bawaslu untuk bekerjasama membangun informasi yang bermanfaat bagi khalayak ramai dan memberikan edukasi terhadap masyarakat tentang Pemilu,” ujar Ketua Bawaslu Kota Tasikmalaya Ijang Jamaludin dalam sambutannya.

Ia mengaku merasa bersyukur karena bisa bersilatuhrahmi secara langsung dengan para awak media dan lebih hangat lagi bisa bencengakrama dengan keluarga besar Bawaslu.

“Demi terwujudnya pengawasan, penindakkan, pelanggaran dan pencegahan serta berdiskusi juga sebagai ruang rekomendasi dengan awak media kami usulkan ke Bawaslu Jabar agar kedepannya meyiapkan anggaran kerjasama antara kelembangaan dengan media,” imbuhnya.

Dalam media gathering tersebut hadir sebagai pemateri dari Koordinator Hukum Data dan Informasi Rino Sundawa Putra, Koordinator Penindak Pelanggaran Enceng Fuad Syukron, Koordinator Penyelesaian Sengketa Ujang Ishaq Sholih serta Koordinatoor Sekretariat Momon Suryaman. Suslia

Related posts