HUT Kota Tasik ke 18, Budi: Rasa Syukur dan Muhasabah Diri

 2,970 total views

Budiman saat menjadi Inspektur upacara HUT Kota Tasikmalaya ke 18 di halaman Bale Kota | Kominfo

Kota, Wartatasik.com – Momentum hari jadi Kota Tasikmalaya ke 18 memiliki dua makna penting yaitu ungkapan rasa syukur kepada Allah dan sebagai sarana muhasabah diri.

Hal tersebut dikatakan Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman saat menjadi Inspektur upacara HUT Kota Tasikmalaya di halaman Bale Kota, Kamis (17/10/2019).

Diterangkan Budi, dalam mengembalikan marwah Kota Tasikmalaya sebagai Kota Resik, maka tema hari jadi Kota Tasikmalaya ke 18 yaitu Tasik Resik Tasik Berbudi (eco friendly) dengan motto Tasikmalaya milik kita.

“Hal ini didasarkan karena julukan Tasik Resik yang seakan sudah mulai pudar dengan adanya perkembangan era digital secara global,” ungkapnya.

Pemilihan tema diatas lanjutnya, sebagai salah satu ikhtiar bersama agar Kota Tasikmalaya menjadi Kota yang mampu melayani masyarakatnya dengan baik.

“Sehingga masyarakatnya dapat menikmati sekaligus menjaga hasil pembangunan dalam suasana yang resik, tertib, tentram dan bersahabat,” pungkasnya.

Turut hadir Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya, unsur Forkopimda, Unsur Muspida, Camat dan Lurah se-Kota Tasikmalaya, tokoh ulama serta masyarakat. Suslia.

Related posts