Jaga di Stasiun KA Tasik, Polwan Polres Tasik Kota Bantu Penumpang Difabel

 1,052 total views,  20 views today

Polwan Bripka Selly yang bertugas di Stasiun KA Tasikmalaya mengatakan, ia sibuk membantu penumpang, lantaran diantaranya ada calon penumpang tidak bisa berjalan (Difabel) | Blade

Kota, Wartatasik.com – Sekarang ini masyarakat tengah disibukan dengan planing liburan Natal dan tahun baru (Nataru), guna mengindari kemacetan masyarakat tak jarang memilih Kereta Api.

Seperti halnya sejak tadi siang pukul 14.15 Wib kepadatan penumpang KA Galunggung tujuan Bandung – Tasik keberangkatan Stasiun Tasikmalaya menuju Kiara Condong Bandung pukul 14.35 Wib.

Polwan Bripka Selly yang bertugas di Stasiun KA Tasikmalaya mengatakan, ia sibuk membantu penumpang, lantaran diantaranya ada calon penumpang tidak bisa berjalan (Difabel).

“Kita bertugas di Pos Pelayan Stasiun KA Ops Lilin Lodaya 2019. Kita antarkan penumpang ke gerbong KA menggunakan kursi roda dan menggandengnya menuju gerbong KA,” ungkapnya, Sabtu (28/12/2019).

Sementara itu, sebut saja Intan salah seorang penumpang difabel merasa sangat terbantu dengan kehadiran polwan Polres Tasikmalaya Kota.

“Saya merasa terlayani dan terbantu, saya mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu polwan,” ujarnya. Blade.

Related posts