Kapolres Tasik Kota Buka Langsung Pelatihan Kemampuan Pelayanan Publik

 1,092 total views

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf. S. Ik. SH. buka langsung Pelatihan Kemampuan Pelayanan Publik yang berlangsung di Aula Wisa Bhayangkara Aspol Bojong Polres Tasikmalaya Kota, Rabu (03/07/2019). | dokhumas polres tasik kota

Kota, Wartatasik.com – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf. S. Ik. SH. buka langsung Pelatihan Kemampuan Pelayanan Publik yang berlangsung di Aula Wisa Bhayangkara Aspol Bojong Polres Tasikmalaya Kota, Rabu (03/07/2019).

Febry mengatakan, pelatihan di jajaran Polres Tasikmalaya Kota bertujuan untuk memberikan pemahaman dan peningkatan kemampuan personil Polri.

Hal itu lanjutnya, guna meningkatkan kemampuan perorangan dalam pelayanan kepada masyarakat pada satuan kerja masing-masing. “Alhamdulillah, selama kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib, “ujarnya.

Usai pembukaan, dilanjutkan dengan materi pelatihan oleh Nara Sumber (Mentor MC) Lusi Dian Rosalin. SE. MM dan Dadang Bastaman. S. Ip. CH. CHT. CI. CT. NNLP. Selain itu hadir pula dalam kesempatan tersebut Kabag Sumda AKBP Drs. Sutisna. M. Si, Waka Polres Tasikmalaya Kota, Para PJU Polres Tasikmalaya Kota serta para peserta pelatihan sesuai dengan surat perintah Kapolres Tasikmalaya Kota No. Sprin/395/VI /2019 tanggal 26 Juni 2019. Blade

Related posts