Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tasikmalaya Iim Aminudin menghadiri acara peletakan batu pertama Gedung Sanika Satyawada (Gedung Sat Reskrim) dan Gedung SS (Gedung Pelayanan SPKT dan Penjagaan Provost) yang berlangsung di Mapolres Tasikmalaya, Selasa (23/07/2019) | kominfo

Kabupaten, Wartatasik.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tasikmalaya Iim Aminudin menghadiri acara peletakan batu pertama Gedung Sanika Satyawada (Gedung Sat Reskrim) dan Gedung SS (Gedung Pelayanan SPKT dan Penjagaan Provost) yang berlangsung di Mapolres Tasikmalaya, Selasa (23/07/2019).

Sekda yang mewakili Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, mengatakan, masyarakat harus terlindungi dan terayomi salah satunya dengan peningkatan sarana dan prasarana (Sapras) Polres Tasikmalaya.

“Ya, sehingga bisa meningkatkan profesionalitas dari aparatur kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” paparnya.

Senada dengan Sekda, Kapolres Tasikmlaya AKBP Dony Eka Putra, S.Ik juga menyebut, peningkatan ruangan yang dibangun dapat meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat Tasikmalaya.

“Gedung ini nantinya dilengkapi dengan beberapa keunggulan seperti, ruangan bermain anak, ruangan ibu menyusui, dan fasilitas lainnya,” pungkasnya. Redi

Loading...