Sukseskan Acara Musancab, DPC PDIP Kota Tasik Bakal Gelar Musyawarah Ranting

13,038 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Ketua DPC PDI P Kota Tasikmalaya H Muslim S.Sos. | Asron

Kota, Wartatasik.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kota Tasikmalaya akan menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) dan Musancab (Musyawarah Anak Cabang).

Hal itu dikatakan Ketua DPC PDI P Kota Tasikmalaya H Muslim S.Sos., saat ditemui Wartatasik.com diruang kerjanya, Senin (16/03/2020).

Dijelaskan Muslim, guna kelancaran acara, yang menerima undangan pada hari Rabu 18 Maret 2020 mendatang, para peserta yang terdiri dari ketua, sekretaris dan bendahara (KSB) ranting harus hadir dalam acara rakor.

Peserta untuk hari Rabu mendatang terang Muslim, sebanyak 200 orang dari 69 kelurahan pengurus ranting. guna membahas dan mempersiapkan musywarah pemilihan pimpinan anak cabang yang berlangsung esok lusanya.

“Diwajibkan hadir pada waktunya, demi suksesnya Musancab hari Jumat mendatang, karena akan ada penyerahan SK periode 2020-2025 langsung dari DPC ,” ucap Muslim.

Adapun terangnya, terkait Musancab pada Jumat mendatang akan dihadiri sekitar 300 karena selain ranting, anak cabang juga bakal hadir pengurus dari pengurus cabang.

“Sekali lagi, kepada seluruh peserta musyawarah ranting harus hadir dalam acaranya nanti. Ini adalah rangkaian pembentukan pengurus dari ranting sampai ke pengurus anak cabang,” pungkasnya. Asron

Related posts