Usai di Pupuk oleh Petrokimia Gresik, Lapangan Stadion Galuh Siap Menjadi Tempat Liga 3 Grup A Putaran Nasional

 4,214 total views

Lapangan stadion Galuh yang akan digunakan Liga 3 putaran nasional ini telah diberikan pupuk bantuan dari Petrokimia Gresik | dokpri

Ciamis, Wartatasik.comMenyusul adanya surat resmi dari PSSI Pusat tertanggal 17 November 2018 Nomor : 5191/AGB/2044/XI-2018 dengan Perihal Penunjukan Tuan Rumah Penyelenggara Pertandingan LIGA 3 Putaran Nasional Babak 32 Besar GRUP A dan 16 Besar Tahun 2018 Kepada Manajemen Klub PSGC Ciamis di Lapangan Stadion Galuh.

Bersama surat tersebut disampaikan pula hal-hal sebagai berikut, PSSI menunjuk Klub PSGC CIAMIS sebagai Tuan Rumah Penyelenggara Pertandingan LIGA 3 Putaran Nasional Babak 32 Besar GRUP A dan Babak 16 Besar Tahun 2018, dengan venue yang digunakan adalah a. Stadion Galuh Ciamis sebagai Stadion Utama. b. Stadion Wiradadaha Tasikmalaya sebagai Stadion Alternatif. c. Lapangan Linggasari dan Lapangan Maleber sebagai Lapangan Latihan.

Klik berita terkait >>> A-Board Pupuk Petrokimia Gresik ini Akan Hiasi Laga Sepak Bola Liga 3 di Stadion Galuh Ciamis 

Desain Kostum yang akan dikenakan oleh PSGC | dokNet

Adanya penetapan tuan rumah tersebut, sebagaimana telah dilansir oleh media online Wartatasik.com beberapa waktu lalu, bahwa pihak managemen PSGC Ciamis telah mempersiapkan kelayakan lapangan yang akan digunakan LIGA 3 pada 26 Nopember hingga 13 Desember mendatang. Diantaranya mengadakan kerjasama dengan PT Petrokimia Gresik untuk melakukan pemupukan rumput.

Dikatakan Staff Perwakilan Daerah Penjualan (SPDP) Petrokimia Gresik untuk Priangan Timur M. Fajar Ismail, mengaku bangga karena menjadi satu bagian menyukseskan ajang bergengsi tingkat nasional itu, diantaranya dengan memberikan bantuan pemupukan juga pemasangan A-Board produk sebagai sponsor resmi kompetisi Liga 3 itu.

Klik berita terkait >>> Lapangan Sepak Bola PSGC Dapat Bantuan Pupuk dari Petrokimia

Alhamdulillah ternyata terlaksana juga setelah melakukan perawatan lapangan stadion Galuh ini. Karena telah ada pernyataan resmi dari PSSI bahwa PSGC Ciamis ditunjuk menjadi tuan rumah perhelatan akbar tersebut,” paparnya kepada Wartatasik.com, Senin (19/11/2018)

Ia berharap pada pertandingannya nanti diberikan kelancaran,Dengan peran kami di ajang LIGA 3 itu bisa berkontribusi dalam menyukseskan kompetisi sepak bola tingkat nasional itu. Semoga sukses dan bermanfaat,” pungkasnya. asron

Related posts