Kampung KB Kembangmulya sedang persiapan yang berlangsung di sekertariat KB Kembangmulya yang dihadiri Camat Cihaurbeuti , Kades, UPTD KB, Lurah dan tim KB Kembangmulya, Senin (17/06/2019) | Wan K.

Ciamis, Wartatasik.com – Membanggakan, Kampung Keluarga Berencana (KB) Kembangmulya Desa Padamulya ditunjuk mewakili dua Kecamatan yakni Cihaurbeuti dan Sindangkasih untuk mengikuti Lomba Cerdas Cermat (LCC) tingkat kabupaten Ciamis pada 27 Juni mendatang.

Guna mendapat hasil maksimal, kini Kampung KB Kembangmulya sedang persiapan yang berlangsung di sekertariat KB Kembangmulya yang dihadiri Camat Cihaurbeuti, Kades, UPTD KB, Lurah dan tim KB Kembangmulya, Senin (17/06/2019).

Kepala Desa (Kades) Padamulya Drs.Dede Ali mengatakan, LCC akan dihelat di Stikes Muhamadiyah kab Ciamis dan berharap mendapatkan prestasi secara maksimal.

Klik berita terkait >> > Bupati Serahkan Dua Penghargaan Sekaligus kepada Kamp. KB Kembangmulya Ds. Padamulya Ciamis

Lanjut ia, kampung KB nya itu sudah mendapat prestasi dari berbagai kegiatan di kabupaten Ciamis diantaranya Bina Keluarga Remaja (BKR) maupun di Pusat Informasi Dan Conseling Remaja (PICR) PHB Pemuda Harapan Bangsa maupun yang lainnya.

“Semoga prestasi yang sudah diraih dapat ditingkatkan lagi. Tidak hanya tingkat kabupaten melainkan naik ke tingkat Provinsi,” ujarnya kepada wartatasik.com.

Ditempat sama, Camat Cihaurbeti Asep Khalid Fajari S.Ip mengakui jika Desa Padamulaya sudah memberikan prestasi yang sangat luar biasa bagi kecamatan Cihaurbeuti seperti dua program kegiatan yaitu kampung KB, Desa Padamulaya dan Kembangmulya serta Kampung Berseka di Desa Sumberjaya.

“Kami apresiasi program tersebut, sebab mengharumkan nama dan menjadi kebanggan kecamatan Cihaurbeuti,” pungkasnya. Wan K.