Photo bersama Bupati Ciamis dan Wakil Bupati dengan para peserta peraih prestasi Kampung KB Kembangmulya Desa Padamulya | dokpri

Ciamis, Wartatasik.com – Dua prestasi kegiatan Penghargaan diterima Kampung KB Kembangmulya, Desa Padamulya,Kecamatan Cihaurbeuti dari Bupati Ciamis. Penyerahan itu dilaksanakan belum lama ini atau tepatnya pada tanggal 11 Juni 2019.

Kades Padamulya Drs. Dede Ali mengatakan kepada wartatasik.com, bahwa untuk kampung KB Kembangmulya meraih penghargaan dari Bupati Ciamis dalam dari dua prestasi kegiatan.

“Diantaranya prestasi yang diraih kampung KB kembamgmulya di Binaan Kaum Remaja (BKR) Madani mendapat prestasi ke satu tingkat kabupaten dan untuk prestasi tingkat dua Pusat informasi dan conseling remaja (PICR),” ucapnya, Selasa 18/6/2019.

Ia mengatakan pencanangan dan kegiatan yang telah diberikan pada hari jadi kabupaten Ciamis ke 377, “Adapun bentuk penghargaaannya adalah berupa piagam dan uang pembinaan,” tutunya.

Pihaknya berharap kampung KB Kembangmulya kedepanya lebih meningkat dan maju lagi, “Serta dapat mempertahankan semua prestasi yang ada,” pungkasnya. Wan K.