Budi Resmikan Air Mancur Taman Kota, Awal Soft Opening-nya Acara TOF 2018

 5,887 total views

Suasana soft opening dengan meresmikan air mancur taman kota | Redi

Kota, Wartatasik.com – Wali Kota H. Budi Budiman membuka resmi TOF 2018 dalam rangka hari jadi Kota Tasikmalaya le 17. Bersamaan dengan itu, diawali soft opening Wali kota juga langsung dengan meresmikan Air Mancur Taman Kota, Sabtu (23/10/2018). .

Acara yang dihadiri oleh sejumlah unsur kepala Muspida, dan Kepala SKPD Kota Tasikmalaya itu disambut antusias pengunjung. Budi mangatakan, Kota Tasik akan menampilkan unggulan potensinya mulai dari sektor industri, bordir, batik sandal, anyaman, bambu, alas kaki medong termasuk industri kuliner.

“Sesuai visi misi nya Tasik menjadi kota jasa, industri dan perdagangan pada tahun 2025,“ ucap Budi, Dikatakan Budi, ada 21 kota kab yang ikut dalam TOF 2018 dengan jejeran 240 stand yang menghadirkan keunggulan tiap potensi daerahnya.

Wali Kota Budi Budiman meresmikan air mancur taman kota | Redi

“Saya berharap kegiatan TOF 2018 ini berjalan lancar serta menjadi motivasi para pelaku UMKM kota Tasik untuk tampil lebih dinamis kreatif serta inovatif sehingga apa yang kita tampilkan menjadi magnet dan punya daya saing sendiri,” harapnya.

Alhamdulillah pembangunan air mancur sudah selesai, harus kita jaga bersama dengan penuh rasa memiliki. Sehingga keberadaannya dirasakan lama manfaatnya, oleh kita semua,“ pungkasnya. Redi.

Related posts