Di Hari Jadinya yang ke-7 tahun, WCC Tasik Gelar Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

 1,432 total views,  2 views today

Tadi sore komunitas White Car Comunity (WCC) chapter Tasikmalaya secara rutinnya setiap bulan suci ramadhan acara baksos. Dan tahun ini kembali menggelar acara tersebut berupa santunan dan buka bersama anak yatim | EQi

Kota, Wartatasik.com Tadi sore komunitas White Car Comunity (WCC) chapter Tasikmalaya secara rutinnya setiap bulan suci ramadhan acara baksos. Dan tahun ini kembali menggelar acara tersebut berupa santunan dan buka bersama anak yatim.

Di temui di lokasi kegiatan, ketua chafter WCC Tasikmalaya Ifunk (sapaan akrabnya) mengatakan bahwa kegiatan santunan tersebut digelar merupakan rasa syukur dalam upaya memeriahkan dan memperingati hari lahir WCC yang ke-7 tahun.

“Di tahun ini alhamdulillah anggota WCC Tasikmalaya terus bertambah dan semakin solid. Sehingga kegiatan santunan ini merupakan gagasan yang muncul dari seluruh keluarga besar komunitas ini,” katanya kepada wartatasik.com, Sabtu (18/05/2019)

Ia mengatakan bahwa dalam kegiatan santunan kali ini dilaksanakan di Yayasan Panti Sosial Asuhan Anak Mathlaul Hayat Cintapada, Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Selain peserta dari kegiatan itu dari yayasan tersebut katanya, ada anak yatim piatu dari luar juga yang jumlahnya sebanyak 50 anak yatim serta para pengurus yayasan dan para keluarga besar WCC Tasikmalaya.

“Sebagai bentuk rasa syukur WCC Tasikmalaya pada hari jadi yg ke-7, kegiatn ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kasih anggota WCC Tasikmalaya terhadap para anak yatim dilingkungannya masing-masing,” tandasnya.

Di lokasi yang sama Wakechap WCC Tasikmalaya Om Ndie (sapaan akrab) menambahkan, kegiatan santunan dalam rangka memperingati hari lahir WCC ini ditayangkan Live Streaming tersambung dengan beberapa Chapter WCC se-Indonesia.

“Karna kegiatan ini bukan hanya di Tasikmalaya saja bahkan merupakan kegiatan yang d programkan WCC nasional untuk serentak dilaksanakan di setiap wilayah se-indonesia,” terangnya

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada parapihak yang sudah mendukung suksesnya acara santunan ini terutama untuk seluruh keluarga besar WCC Tasikmalaya tanpa lelah juga telah bahu membahu galang dana guna suksesnya acara santunan tersebut.

“Kami berharap untuk tahun depan bisa melaksanakan kegiatan positif ini dengan lebih banyak melibatkan anak yatim dalam program atau kegiatan-kegiatan sosial WCC Tasikmalaya,” pungkasnya. EQi

Related posts