Santuni 41 Anak Yatim, Pemdes Kiarajangkung Dapat Apresiasi Camat Sukahening Kab Tasik

 1,724 total views

Pemerintah Desa (Pemdes) Kiarajangkung Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya menggelar santunan kepada anak-anak yatim yang laksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Desa kiarajangkung, Sabtu sore (18/05/2019) | Wan K.

Kabupaten, Wartatasik.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Kiarajangkung Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya menggelar santunan kepada anak-anak yatim yang laksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Desa kiarajangkung, Sabtu sore (18/05/2019).

Kegiatan tersebut sebagai wujud syukur kepada Tuhan yang maha Esa agar senantiasa membawa barokah. Camat Sukahening Kusnanto S.Sos mengatakan, ia sangat mengapresiasi kegiatan santunan yang diadakan Pemdes Kiarajangkung.

Apalagi di bulan suci ramadhan, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, “Ada sekitar 41 anak yatim yang ikut dalam kegiatan santunan ini,” ujarnya saat dihubungi wartatasik.com.

Ditambahkannya, kegiatan amal ini adalah program yang bersifat positif dan semoga kegiatan santunan ini bisa terus dilakukan.

“Saya harap semoga kegiatan ini bisa terus berjalan bukan hanya pada saat di bulan Ramadhan tetapi diadakan di bulan lainnya,” pungkasnya. Wan K.

Related posts