Di Kota Tasik, Wakapolri Hadiri Peresmian Masjid Jami Barokatul Muslimin

 3,790 total views

Acara Peresmian Masjid Jami Barokatul Muslimin | Redi

Kota, Wartatasik.com Walikota Tasikmalaya hadiri Halal Bihalal sekaligus peresmian Masjid Jami Al Barokatul Muslimin yang digelar di Jln. Ampera Kel Panglayungan – Kec. Cipedes, Sabtu (23/06/2018)

H. Cecep Ketua Pembangunan Masjid Jami Barokatul Muslimin mengucapkan terima kasih kepada para donatur juga masyarakat yang ikhlas menyisihkan rizkinya demi kelancaran pembangunan yang menghabiskan biaya sebesar Rp. 5 Miliar.

Ditempat yang sama, Walikota Tasikmalaya Budi Budiman mengatakan, diresmikannya Masjid Jami Al Barokatul Muslimin ini diharapkan bisa menciptakan generasi yang berakhlaqul karimah, “Semoga yang ikut berpartisipasi juga dalam pembangunan ini menjadi Amal soleh dan dicatat oleh Alloh SWT,” tuturnya.

Tak lupa, Walikota pun mengucapkan minal aidin walfaidzin kepada seluruh tamu yang hadir seraya menyampaikan selamat datang kepada Wakapolri Komjen Pol Drs H Syafrudin MSi dan Ustad Yusuf Mansur Pengasuh Pondok Pesantren Darul Qur’an Jakarta, “Selamat datang di Kota Tasikmalaya daerah Religius, Berbudi dan Madani yang mempioritaskan Pembangunan tata nilai dan sebagai Kota bersedekah,” imbuhnya.

Nampak hadir pula dalam acara ini, Wakapolda Jabar, Kapolresta Tasikmalaya Kota, Kapolres Tasikmalaya, Dandim 0612/Tasimalaya, kepala OPD, Lanud Wiriadinata, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Pengasuh Pontren Al Abidin Kabupaten Ciamis, Ketua DKM Masjid Barokatul Muslimin, serta warga sekitar. Redi

Related posts