LSM Jarami Santuni Anak Yatim dan Jompo, Beng: Ini Sudah Ketujuh Kalinya

 1,957 total views,  8 views today

Presiden Jarami Beng Haryono memberikan santunan kepada anak-anak yatim | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Setelah sukses mengelar Bakti Sosial (Baksos) beberapa kali, kembali LSM Jarami santuni anak yatim piatu beserta jompo yang berlangsung di Gedung Pendopo Lama, Senin (03/06/2019)

Presiden Jarami Beng Haryono mangatakan, kegiatan baksos merupakan aktifitas rutin tiap tahun yang sudah menjadi agenda.

Biasanya terang Beng, jika LSM Jarami mengadakan baksos akan mendatangi suatu daerah lalu bekerjasama dengan Dinas terkait.

“Kali ini, kebetulan acaranya bentrok, jadi sebagian tidak hadir dari anak yatim piatu se-Kota Tasik dan hanya perwakilan dari perkecamatan 10 anak anak yatim dan untuk para jompo. kami memutuskn untuk memberikan santunan ke tempat mereka,” ujarnya saat ditemui wartatasik.com.

Beng mengaku sudah adakan baksos ketujuh kalinya dan kedepannya Ia menginginkan bahwa anak yatim piatu tak hanya tinggal dan tidur di tempat itu saja, tapi diharapkan disediakan juga sekolahnya.

“Ya, disediakan fasilitas pendidikannya disitu. Mungkin seperti pondok yang ada sekolahnya,” pungkasnya.

Nampak hadir dalam baksos tersebut dari Kesbagpol, Pengurus Pondok Pesantren Assunnah H Maman, Kang Yanto Oce dan beberapa tamu undangan lainnya. Suslia.

Berikut dokumentasi giatnya >>>

Pamflet acara santunan Jarami | dok
Nampak kang Yanto Oce juga turut memberikan santunan kepada anak-anak yatim | Suslia
Foto berama Presiden Jarami dan Kang Yanto Oce beserta anak yatim juga tamu undangan lainnya | Suslia

Related posts