Sukses Sekaligus Hidmat, Kemarin Sekutu Gelar Gathering dan Bukber dengan Anak Yatim

 724 total views,  2 views today

Minggu, 02 Mei 2019 kemarin, anak-anak Sekuter Tasik Bersatu (Sekutu) menggelar buka bersama bersama anak yatim yang bertempat di Halaman Gedung Renald Kec. Cilembang Kota Tasikmalaya | Awen

Kota, Wartatasik.com – Minggu, 02 Mei 2019 kemarin, anak-anak Sekuter Tasik Bersatu (Sekutu) menggelar buka bersama bersama anak yatim yang bertempat di Halaman Gedung Renald Kec. Cilembang Kota Tasikmalaya.

Acara yang rutin digelar oleh Sekutu itu dimaksudkan untuk menyatukan para pecinta, pemakai, penghoby dari berbagai nama komunitas vespa dalam satu wadah silaturahmi besi tua dalam memberikan donasi kepada anak-anak yatim.

Kepada wartatasik.com Penggagas sekaligus Ketua Sekutu Ferri Rosandi menuturkan bahwa pihaknya mengadakan bukber sekaligus santunan kepada anak yatim sebagai ajang silaturahmi bagi penggemar vespa dari mulai anak muda, orang tua bahkan para perempuan ikut meramaikan acara ini.

Santunan kepada anak-anak yatim dari Yayasan Artanita oleh Sekutu | Awen

Ia mengataakan acara ini berlangsung sekitar pukul 16.00 WIB serta mengundang anak-anak yatim dari Yayasan Artanita.

“Kegiatan ini dihadiri sekitar 200 orang penggemar scooter dari sekitaran Kota Tasikmalaya dan Kab. Tasikmalaya. Adapun kegiatan menjelang berbuka, kami adakan pertunjukan freestyle, slow race dan tausyiah yang dibawakan dari pecinta scooters juga yaitu Ustad Alex dari Pengajian Bulanan Scooterist Tasikmalaya (PBST),” tandasnya. Awen

Anak-anak Sekutu dalam acara santunan dan bukber dengan anak yatim | awen

Related posts