Meriahkan HUT RI, Inilah Cara Kreatif Unsur Muspika Kec. Tawang

 1,251 total views

Naik Andong, Camat Tawang, Danramil dan Kapolsek Tawang | Redi

Kota, Wartatasik.com Kreatif, inilah yang dilakukan unsur Muspika Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya bersama Danramil dan Kapolsek Tawang dalam rangka menyambut HUT RI ke 73.

Dengan menggelar Konvoi menaiki andong diikuti para lurah dan Ormas AMS, menjadi sarana alternatif untuk menarik perhatian masyarakat. Itu bisa dilihat dari warga yang langsung berhamburan keluar rumah menyaksikan kegiatan yang bertajuk “Operasi Kebangsaan” itu.

Sanitasi lingkungan pasar Pancasila | Redi

Dalam isi himbauannya, rombongan konvoi itu meminta masyarakat yang berada di Wilayah Kec. Tawang untuk memasang bendera merah putih ataupun umbul-umbul, menghiasi perkantoran, Mall serta memasang logo HUT RI ke 73.

Membagikan selembaran himbauan operasi kebangsaan | Redi

Adapun rute konvoi tersebut dimulai dari markas Koramil Tawang, Laswi, Perumahan
Cikalang Tengah, Jl Benda, Sutsen, Tarumanegara, Dewi Sartika, Alun-alun, Lengkong, Kemerdekaan dan Finish di Pasar Pancasila.

Dari kiri. Danramil, Camat dan Kapolsek Tawang Salam komando. Siap menjaga NKRI | Redi

H. Deni Diyana selaku Camat Tawang mengatakan, dirinya mengajak masyarakat agar bisa memanifestasikan cinta tanah air ini dengan memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia ke 73, “Kita tau dulu para pejuang dengan gigih menegakan bendera merah putih, sekarang kita hanya mengibarkan dan memeriahkannya saja,” ucapnya kepada Wartatasik.com, Selasa (01/07/2018).

Selain konvoi terang Deni, kegiatan operasi kebangsaan ini diisi dengan Gerakan Sanitasi Lingkungan yang dipusatkan di Pasar Pancasila, “Tidak hanya memasang bendera tapi menjaga lingkungan pun salah satu bentuk cinta tanah air, “ tandasnya. Redi

Related posts