Tenda Roboh Sebelum Dipakai, Sejumlah Pegawai Balai Kota Syok

 593 total views,  7 views today

Insiden tenda roboh di depan Balai Kota Tasikmalaya | dokpri

Kota, Wartatasik.comRabu, 01 Agustus 2018 sebuah insiden terjadi di Halaman Balai Kota Tasikmalaya yakni robohnya tenda yang akan digunakan acara peringatan Harganas (Hari Keluarga Nasional), Kamis 02 Agustus 2018 atau besok hari.

Terjadinya insiden itu tentu saja membuat syok sejumlah pegawai yang menyaksikan terjadi robohnya tenda tersebut, “Tidak terbayangkan jika tenda itu ambruk saat acara yang akan berlangsung besok. Pastinya ada terjadi hal-hal yang tidak diharapkan,” papar salah seorang pegawai ASN yang tidak bisa disebutkan identitasnya kepada Wartatasik.com, Rabu (01/08/2018)

evakuasi tenda yang roboh | dokpri

“Saya harap kepada pihak pengusaha jasa tenda, agar lebih berhati-hati dalam pemasangan panggung dan tenda lainnya. Sehingga tidak terjadi hal serupa dan menelan korban,” harapnya.

Berdasarkan informasi sementara yang berhasil dihimpun tim Wartatasik.com, diduga robohnya tenda tersebut diakibatkan tiupan angin pada saat kejadian lumayan besar. Dan pihak petugas pemilik tenda langsung mengevakuasi peralatannya tersebut. Hingga berita ini diturunkan, tidak ada yang bisa dimintai keterangan dari pihak pengusaha. asron

Related posts