Mr. Andika, Sang Badut Fenomenal Terpilih Jadi Ketua Pasbi

 3,776 total views

Ketua Pasbi Tasikmalaya, Mr Andika saat menerima buku untuk perpustakaan BGT dari Pasbi Jakarta, Nunus | Blade

Kota, Wartatasik.com Mr Andika sang badut fenomenal dilantik jadi ketua Paguyuban Seni Badut Indonesia (Pasbi) wilayah Tasikmalaya yang dilaksanakan di studio B.G.T Mancogeh. Acara pelantikan ini juga sekaligus dilaksanakan penyerahan buku bacaan untuk pepustakaan badut keliling milik B.G.T.

“Alhamdulillah acaranya berjalan lancar, terima kasih kepada Pasbi yang telah menunjuk dan mempercayai saya untuk berjuang besama-sama sebagai wadah pelaku seni,” ujarnya kepada wartatasik.com, Selasa (09/10/2018).

Setelah pelantikan dirinya, Andika mengaku akan menghadiri undangan dari Bandung dalam pelantikan ketua Badut Jabar, “Acaranya besok, insyaallah saya akan menghadirinya,” katanya.

Dika menyampaikan terimaksihnya kepada teman-teman badut oraganisasi badut terbesar di Indonesia sudah bisa mampir ke Tasikmalaya, “Mungkin buat teman-teman Tasik yang mau belajar untuk lebih baik di dunia perbadutan boleh bergabung di sanggar kami di Badut Galery Tasikmalaya atau BGT,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pasbi Jakarta Nunus menyampaikan pesannya dalam memajukan dunia perbadutan diantaranya yang utama bisa terus bersilaturahmi dan serius serta disiplin dalam mengembangkannya baik di Jakarta juga di Tasikmalaya serta di daerah daerah lain seluruh Indonesia,” singkatnya serayaa mengaku senang bisa kenal dengan seniman badut asal Tasik, Mr. Andika. Blade

Related posts