Musisi Peduli Tasik ‘Ngabuburit Bareng’ dan Berbagi Berkah dengan 220 Anak Yatim Piatu

 1,826 total views,  2 views today

Sebanyak 220 anak yatim ini tadi sore mendapat santunan dari Musisi Peduli Tasikmalaya | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Musisi Peduli Tasikmaya yang terdiri dari beberapa club dan komunitas berbagi berkah dengan ngabuburit bareng 220 anak yatim piatu yang berlangsung di lapangan parkir area Plaza Asia, Minggu (26/05/2019).

Kegiatan digelar sukses dan nampak khidmat, diiringi alunan nada religi dari musisi band lokal Tasikmalaya, lalu diisi dengan buka bersama.

Ketua panitia sekaligus musisi peduli Tasikmalaya Atik Suwardi menuturkan selama ini musisi club atapun komunitas dipandang identik dengan hal negatif.

Ketua Panitia Atik Suwardi (Kanan) bersama panitia lainnya | Suslia

Tetapi ia bersama yang lainnya mengaku bisa membuktikan kemampuan memberikan dan memperlakukan anak-anak (yatim piatu, red) dengan penuh kasih sayang.

“Kami berharap musisi komunitas club di luar sana bisa lebih baik dan bisa memberikan yang terbaik lagi kepada golongan yang berhak mendapatkan uluran tangan,” harapnya saat ditemui wartatasik.com.

Atik lantas mengungkapkan, kegiatan tersebut bukan pertama kali digelar, pasalnya tahun kemarin saja sanggup mengadakan delapan kali berbagi dengan anak yatim piatu.

Club dan Komunitas Tasikmalaya berkumpul ngabuburit dan bukber dengan anak yatim | Suslia

Lanjutnya, kalau tahun ini hanya sekali, berhubung teman yang lainnya banyak juga mengadakan hal serupa.

“Ya, mudah-mudahan kami lebih bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi yang anak yatim-piatu,” tandasnya.

Kegiatan ini disemarakan pula dengan tausiyah, games interaktif, pameran karya seni bazzar, check kesehatan gratis, sharing dan edukasi. Suslia

Pamflet acara | dok

Related posts