H. Rhoma Irama | blade

Kota, Wartatasik.com – Setelah mengunjungi Ponpes Sukahideng Singaparna untuk melaksanakan tabligh akbar. H.Rhoma Irama langsung menuju Masjid Nafisah Syakur di Sindanglengo, Kec.Indihiang dalam rangka Pelantikan Fahmi Tamami (Forum Silaturahmi Ta’mir Masjid dan Musholla) Kota Tasikmalaya, Minggu (06/01/2019)

Rhoma Irama yang merupakan Ketua Umum Fahmi Tamami datang ke Tasikmalaya tentunya disambut antusias para pengurus, tidak ketinggalan para penggemarnya karena dia merupakan raja Dangdut.

Dalam tausyiahnya, Rhoma menegaskan bahwa umat Islam jika bersatu akan berjaya, “Dan Indonesia akan maju, karena musuh kita adalah orang-orang yang dzalim,” tegasnya.

Nampak antusias para penggemar untuk menghadiri acara pelantikan | blade

Musisi asli putra Tasik tersebut meyakinkan dengan adanya forum bentukannya itu akan menyatukan umat islam di Indonesia, “Tidak akan ada perpecahan didalam kerukunan umat,” pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang Warga Indihiang, Roni mengaku ngefans berat Rhoma Irama, “Dan ini baru pertama kali lihat langsung dengannya. Rasanya seperti mimpi ketemu langsung sama bang Rhoma Irama,” singkatnya. Blade