Ratusan Ojol Pasipat Gelar Halal Bihalal, M. Farid: Tetap Jaga Soliditas..!!

 2,081 total views

Ratusan pengemudi Ojek Online (Ojol) yang tergabung dalam Pasipat (Pasukan Sipatutat) divisi driver Solidaritas Pemuda Tunas Tasikmalaya (SIPATUTAT) mengadakan kegiatan halal bihalal keluarga besar driver | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Ratusan pengemudi Ojek Online (Ojol) yang tergabung dalam Pasipat (Pasukan Sipatutat) divisi driver Solidaritas Pemuda Tunas Tasikmalaya (SIPATUTAT) mengadakan kegiatan halal bihalal keluarga besar driver di GOR Perpenka Lengkong, Kamis (20/06/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Direktur DPP Sipatutat Mamat Rahmat, Wakil Direktur (Wadir) DPP Sipatutat M. Farid, S.IP serta jajaran lainnya.

Seperti semboyan Bhineka Tunggal Ika, tema yang diusung pun adalah membangun ukhuwah dan kepedulian karena karena bersaudara tak harus sedarah.

Wadir DPP Sipatutat M. farid, S.IP beramanah kepada seluruh driver Pasipat untuk terus menjaga soliditas serta nama baik Sipatutat.

Apalagi lanjut ia, dalam mengendarai kendaraan, seluruh driver wajib melayani konsumen dengan baik serta selalu menggunakan kelengkapan kendaraan berikut persuratan (SIM dan STNK, red).

Tambah Farid, dirinya menegaskan bahwa kita hidup di Negara yang mempunyai tata aturan hukum, maka itu harus mematuhi segala peraturan perundang undangan yang ada.

“Khusus pengendara, kita semua wajib mematuhi rambu rambu lalulintas,” tegasnya. Asron

Related posts