Suasana acara semarak ramadhan 1440 H | Blade

Kota, Wartatasik.com – Rutin digelar tiap tahun, Ramadhan 1440 H kali ini Rumah Sakit (RS) Jasa Kartini kembali berbagi takjil gratis dan santunan anak yatim serta panti jompo yang berlangsung di halaman parkir RS Jasa Kartini, Selasa (21/05/2019).

Direktur Utama PT. Karsa Abdi Husada H. Cecep Hendra mengatakan, pihaknya sudah terbiasa mengadakan baksos, apalagi RS Jasa Kartini punya DKM Asy Syifa.

Selain itu lanjutnya, dalam kegiatan internal juga sudah punya tim yang tergabung dalam ARMI untuk kegiatan besar keagamaan, termasuk tim kesehatan khusus untuk kegiatan sosial.

“Alhamdulillah, meski kami bukan yang bertitel RS Islam, tapi bersyukur bisa rutin mengadakan kegiatan-kegiatan keagaman maupun sosial,” ujarnya saat ditemui wartatasik.com.

Direktur PT KAH H Cecep Hendra | Blade

Lanjut Cecep, kegiatan ini cukup semarak, pasalnya dihibur oleh band religi New Salsabila Nasyid. Adapun anak yatim yang disantuni sebanyak 25 orang.

“Kebetulan sekarang yang diprioritaskan anak yatim dari tetangga-tetangga karyawan kami,” katanya.

Menurut Cecep, baksos ini berkiatan erat dengan profesionalisme kerja sebagai pelayan kesehatan.

“Untuk itu pihaknya berharap aksi amal ini mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaan dalam menjalankan syariat agama agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” pungkasnya. Blade.