Selain Baksos ke Yayasan, Ormas PP PAC Tawang Bagikan Ratusan Takjil

 5,401 total views

Ratusan bungkus takjil dibagikan Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila PAC Tawang diruas JL Otto Iskandar Dinata, tepatnya di depan Alun alun kota Tasikmalaya, Sabtu sore (18/05/2019). | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Ratusan bungkus takjil dibagikan Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila PAC Tawang diruas JL Otto Iskandar Dinata, tepatnya di depan Alun alun kota Tasikmalaya, Sabtu sore (18/05/2019).

Kegiatan amal tersebut dalam rangka wujud kebersamaan sesama umat muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa. Selain itu, Ormas ini juga mengadakan bakti sosial berupa santunan kepada Yayasan Taman Harapan Paledang, Kahuripan, Tawang kota Tasikmalaya.

Ketua Ormas PP PAC Tawang Ipan Sambas mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk peduli terhadap sesama muslim di bulan suci Ramadhan. Adapun lanjut ia, kegiatan ini terlaksana atas kerjasama yang baik sesama anggota.

“Takjil yang kami siapkan ini ada sekitar ratusan bungkus yang diberikan para anggota kepada para pengguna jalan. Alhamdulillah kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat,” ucapnya kepada wartatasik.com. Blade.

Related posts