Pengalokasian makanan untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan oleh para anggota komunitas MTVC | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Bulan ramadhan memang tepat sebagai momen untuk berbagi kebahagiaan, mendulang pahala. Semua kalangan masyarakat atau bahkan para komunitas otomotif saling berlomba kebaikan di bulan suci ini.

Seperti halnya Moto Vlogger Tasikmalaya Community (MVTC) sore tadi sukses menggelar acara baksos yang bertajuk Berbagi takjil Ramadhan. Kegiatan yang rutin digelar komunitas otomotif tersebut setiap bulan puasa.

Dikatakan ketua panitia Rudi kepada media online wartatasik.com, bahwa komunitasnya itu membuktikan bahwa Moto Vlogger tidak hanya menyalurkan kegemaran berkendara motor danvlog saja, melainkan MVTC punya sederet kepedulian terhadap sesama.

Foto bersama para pengurus dan anggota komunitas MTVC | dokpri

“Untuk menyambut bulan suci yang penuh berkah dan ampunan Alhamdulillah kami kembali bisa melaksanakan kegiatan bakti sosial berbagi takjil dengan target sasaran di setiap persimpangan atau traffic light di Kota Tasikmalaya,” ujarnya, Minggu (12/05/2019).

Ia mengatakan, takjil yang dibagikan berupa makanan dan minuman untuk berbuka bagi pengendara tentunya yang membutuhkan.

“Karena target kami sendiri adalah berbagi kepada masyarakat yang melakukan perjalanan, hingga dapat berbuka meski belum sampai ke rumahnya masing-masing,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Rudi menyampaikan terimakasih kepada pihak yang telah membantu dan berpartisipasi untuk kelancaran baksosnya tersebut, “Insyaallah digantikan Allah SWT dan menjadi suatu keberkahan tentunya,” pungkasnya. asron

Berbagi takjil ramadhan oleh para anggota komunitas MTVC di setiap persimpangan di Kota Tasikmalaya| dokpri