Tiga Poin Utama Untuk Mencapai Kesuksesan

 1,812 total views

Kegiatan peringatan Isra Mi’raj di Masjid Nurul Huda Kampung Pasantren Desa Sukamahi | Eqi

Kabupaten, Wartatasik.com Memperingati Isro Mi’raj merupakan momentum untuk mendekatkan diri kepada sang kholiq, meningkatkan Ketaqwaan dan momentum untuk meningkatkan ‘Ubudiyah kepada Alloh serta meningkatkan silaturahmi sesama manusia.

Hal tersebut disampaikan KH. Ade Abdul Aziz saat memberikan Tausyiah pada acara Memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, Jum’at (13/04/2018) di Masjid Nurul Huda Kampung Pasantren Desa Sukamahi Kecamatan Sukaratu Kab Tasikmalaya.

Ia menambahkan bahwa manusia tidak terlepas dari Qudrot dan Irodat Alloh, baik Hidup, Mati, Jodoh, Sukses, tidak sukses semuanya sudah ditentukan Alloh. “Kalau manusia ingin sukses harus memenuhi tiga kriteria atau tiga poin. Yaitu Ahli Dzikir, kita senantiasa berdzikir dan mengingat kepada alloh sang haliq, kita wajib bermunajat kepada Alloh SWT, kalau kita tidak berdo’a meminta kepada alloh niscaya keinginan kita tidak akan terlaksana, karena Allohlah yang memiliki semuanya,” paparnya

Selanjutnya Ahli Fikir, lanjutnya, yaitu wajib berfikir, menelaah jalan yang akan di lakukan, “Sebagai contoh kita akan berusaha atau bisnis maka kita harus memikirkan berbagai aspek, seperti Modal, Usaha apa, apakah usaha kita prospeknya bagaimna, apakah usaha kita untung atau rug,” imbuhnya.

“Yang terakhir kunci sukses adalah Ikhtiar, maksudnya kita diwajibkan berusaha agar semua keinginan kita terwujud, meskipun Kita sering berdo’a, berfikir kalau kita tidak Ikhtiar atau berusaha untuk mencapai kesuksesan, niscaya kesuksesan tidak akan terwujud,” pungkasnya. EQi

Related posts