Ziarah dan Tabur Bunga ke Makam Pahlawan, Wawalkot: Kita Lanjutkan Perjuangannya dengan Membangun Bangsa

 493 total views,  2 views today

Proses tabur bunga di makam dr Soekardjo di TMP | Blade

Kota, Wartatasik.com – Bertempat di Taman Pahlawan Karoeng, peringatan Hari Pahlawan berlangsung Hidmat. Diawali dengan upacara yang diikuti oleh Wakil Wali Kota H.M. Yusuf, Sekda Drs. H. Ivan Dicksan, Camat Tawang Drs. Deni Diyana, unsur TNI/Polri, perwakilan pelajar dan sejumlah Ormas, Sabtu (10/11/2018)

Wawalkot mengatakan kepada wartawan makna dari Hari Pahlawan ini adalah sebagai warga negara yang baik harus menyemangati hasil perjuangan dan mendoakan para arwah pahlawan yang telah berjuang, memerdekakan bangsa Indonesia dengan cucuran darah dan air mata.

“Sehingga kita berharap dengan mengenang, kita bisa memeberikan semangat jasa dan pengorbanan para pahlawan. Tidak hanya peringatan saja, tapi harus diaplikasikan, dalam rangka membangun bangsa,” paparnya.

Upacara peringatan Hari Pahlawan di TMP Karoeng | Blade

Karena apa yang diharapkan oleh para pejuang para pahlwan, lanjut Yusuf, adalah memerdekan bangsa, “Kita generasi penerus harus lebih semangat untuk membangun bangsa kedepan jauh lebih baik,” pungkasnya seraya mengucapkan selamat Hari Pahlawan, semoga bangsa Indonesia, lebih maju dan sejahtera kedepannya.

Usai melaksanakan upacara, Wawalkot, Sekda beserta petinggi TNI/Polri di Kota Tasikmalaya melakukukan ziaran dan menabur bunga simbol ke sejumlah makam pahlawan di TMP. Blade

Related posts