Pamflet acara Silaturahim Akbar Bani Mama Haji Syukur | ist

Kota, Wartatasik.com – Alhamdulillah wasyukurillah, bertempat di Pondok Pesantren Darussurur Jl Raya Cikatomas, Legokjaya Urug Kawalu Kota Tasikmalaya, keluarga besar Bani Mama Haji Syukur akan menggelar silaturahim akbar.

Acara silaturahim tersebut akan dihadiri keluarga keturunan dari Mama Haji Syukur yang merupakan putra dari Syekh Muhammad Nawawi Al Bantani, seorang ulama Indonesia bertaraf Internasional yang menjadi Imam Masjidil Haram.

Untuk itu, seluruh keluarga yang tersebar dan bahkan tidak pernah bertemu direncanakan akan berkumpul dalam acara silaturahim akbar yang dilaksanakan Ahad, 10 Nopember 2019 (13 Robiul Awal 1441 H) besok.

Klik berita terkait >>> Subhanalloh, Kagetnya Pemerintah Arab Saudi saat Membongkar Makam Syekh Nawawi

Baca juga >>> Ulama Kakek Buyut KH Maruf Amin Bikin Geger Arab Saudi, Jenazah Tetap Utuh Saat Kuburan Dibongkar

Hal tersebut diutarakan, Sesepuh sekaligus penggagas acara, KH Drs Ru’yatul Hajar, M.Pd., kepada wartatasik.com. Ia mengatakan, silaturahim ini digelar dalam rangka mempertemukan keluarga besar Mama Haji Syukur yang bahkan belum pernah mengenal satu sama lainnya, “Padahal kita satu keturunan,” imbuhnya.

Melalui acara silaturahim besok, diharapkan pertalian persaudaraan dan keluarga dapat terikat lebih erat lagi, “Insyaalloh akan dihadiri oleh para sesepuh kita semua, KH. Misbahudin dan KH Ijad Noorzaman,” katanya.

“Karena ini tujuan kami, urang kempel ngariung patepang lawung paamprok jonghok sareng wargi ti rundayan Bani Mama Haji Syukur. Untuk itu, kepada semua keluarga besar ditunggu kedatangannya besok, tandas Kiyai Pimpinan Ponpes Ass Surur juga Darussurur ini. Asron