Derita Kanker di Kedua Bola Matanya, Balita asal Tamansari ini Butuh Uluran Tangan

 2,073 total views

Ananda M Sabani Iskandar | Redi

Kota, Wartatasik.com – Diusianya yang masih balita laki laki berusia 16 bulan ini harus sabar menanggung cobaan lantaran mengidap penyakit kanker di kedua bola matanya.

Ya, Ananda M Sabani Iskandar hidup ditengah keluarga yang kurang mampu ini benar benar perlu uluran tangan para dermawan yang budiman.

Ananda ini adalah buah hati dari pasangan Ibu Aroh dan Bapak Amin asal Kp. Depok 1 RT. 02 RW. 010 Kel. Sukahurip Kec. Tamansari, Kota Tasikmalaya.

Karena merasa prihatin Koordinator Program Keluarga Harapan (PKH) Kota Tasikmalaya menggalang dana demi kesembuhan Ananda.

Salah satu Koordinator PKH Rizal Maulana mengaku sedih melihat kondisi Amanda, apalagi yang bersangkutan dari kalangan pra sejahtera sehingga butuh perhatian semua pihak.

“Penggalangan dana ini inisiatif kami untuk meringankan biaya pengobatan Ananda,” ucapnya, Jumat (20/12/2019).

Adapun tambah Rizal, bagi hamba Alloh ataupun para budiman yang mau membantu, bisa datang langsung ke kantor PPKH Kota Tasikmalaya di Jl Cendramerta No. 137 Perum Bumi Resik Panglayungan (BRP).

“Datang saja langsung ke kantor, atau bisa menghubungi telefon 0265 337985 atau ke nomor WA di 082319565551,” pungkasnya. Redi.

Related posts