Keren..!!! Persitas Taklukan Maung Anom Bandung 3-1

 783 total views,  2 views today

Mengulang kesuksesan sebelumnya, Persitas kembali berjaya menjamu tamunya Maung Anom dari Bandung dengan skor telak 3-1 di Stadion Wiradadaha, Minggu (08/09/2019) | dok wartatasik

Kota, Wartatasik.com – Mengulang kesuksesan sebelumnya, Persitas kembali berjaya menjamu tamunya Maung Anom dari Bandung dengan skor telak 3-1 di Stadion Wiradadaha, Minggu (08/09/2019)

Menurut Coach Persitas Enur Nurdin, secara permainan kedua tim seimbang namun di babak selanjutnya tim Maung Anom kecolongan dan mampu dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain.

“Kami akui dibabak pertama tim Persitas seperti bermasalah dengan cuaca panas terik. Kedepannya secara pisikal tim persitas akan lebih ditingkatkan lagi,” ungkap Enur Nurdin.

Klik berita terkait >>> Hari Ini, Persitas Akan Menjamu Maong Anom Bandung di Stadion Wiradadaha

Coach Persitas Enur Nurdin | Suslia

Sementara itu, Coach Maung Anom Radian menyebut, secara teknik kedua tim seimbang tapi kekalahan ini mungkin karena faktor keberuntungan belum berpihak.

“Ada banyak yang harus dibenahi, terutama disemua lini dan kami akan buat evaluasi kedepannya tentang kesalahan yang selalu diulang ulang,” ujarnya.

Selain itu terang Radian, faktor kekalahan mungkin juga karena kurangnya persiapan secara maksimal.

“Ya, hanya tiga hari saja persiapannya, kami akui memang hari ini Persitas adalah yang terbaik,” pungkasnya. Suslia

Coach dan kapten kesebelasan Maung Anom | Suslia

Related posts