Pertandingan tim putri Unsil vs Unpad dalam ajang LIMA Futsal season 7 | Asron

Kota, Wartatasik.com – Kick off antar Unpad dengan Unsil dalam laga LIMA Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7 yang mempertemukan tim putri Unpad dengan Unsil untuk katagori Putri berlangsung sengit.

Namun Lapangan Mayasari Sport Hall Center harus menjadi saksi ajang yang diikuti sembilan kampus itu bahwa tuan rumah tunduk oleh Unpad, dengan Skor 5-1.

Tim putri Unsil tidak bisa bisa memberikan dalam babak kedua dari ketertinggalan dari babak pertama Unpad sudah mengungguli score 4-1. Malah tim Unpad yang kembali menambah angka menjadi 5-1.

Kekuatan Unpad tersebut diakui pelatih tim putri Unsil Husni Abdul Rojak. Timnya kesulitan mengejar pada saat babak pertama.

Klik berita terkait >>> Sembilan Kampus Akan Unjuk Gigi dalam Laga LIMA Futsal Season 7 di Kota Tasik

Kick off antar Unpad dengan Unsil dalam laga LIMA Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7 yang mempertemukan tim putri Unpad dengan Unsil untuk katagori Putri berlangsung sengit. | dok LIMA

“Kami mengaku kewalahan membendung serangan-serangan tim Unpad. Masih banyak yang harus dibenahi menjelang laga selanjutnya,” ucapnya kepada wartawan usai pertandingan, Senin (07/10/2019).

Sementara itu pelatih Unpad Iriandi mengaku hasilnya masih kurang memuaskan meski telah memenangkan kick off pertamanya itu.

“Masih karena persiapan waktunya mepet, namun Alhmdulilah sesuai target kami bisa mengungguli tim Unsil. Insysaallah kami akan mempersiapkan lebih baik lagi, singkatnya. Asron