Lingkar Kepala Mengecil 2 Cm, Nanda Abizard Akan Kembali ke RSHS Bandung

 1,387 total views,  2 views today

Nampak Ananda Abizard bayi penderita penyakit Hidrosefalus tengah menjalani Fisioterapi | ist

Kota, Wartatasik.com – Setelah pelaksanaan operasi pengeluaran cairan, lingkar kepala Nanda Abizard kini telah mengecil 2 cm dan berat badan bertambah 1 kg dalam satu bulan.

Hal itu dikatakan CEO Yayasan Setetes Darah Sejuta Harapan (Setara Indonesia) H Bayhaqi Umar.

Bayhaqi menuturkan, membaiknya kondisi Nanda bahkan mengalami kemajuan yang sangat berarti merupakan berkat Allah pemilik kesembuhan dari segala penyakit manusia serta berkat do’a dan bantuan dari semua pihak.

Tentu saja tak sampai disitu dalam ikhtiar kesembuhan Nanda, sebab ada tindakan lanjut secara kontinyu sehingga harus intes melakukan pemeriksaan.

Inshaa Allah pada 6 November 2019 mendatang, kami akan berangkatkan kembali Nanda Abizard menuju RSHS Bandung,” ucapnya, Sabtu 26/10/2019).

Klik berita terkait >>> Usai Diperiksa di Cicendo dan RSHS, Bayi Penderita Hidrosefalus Akan Kontrol Kembali 6 Nopember Mendatang

Tertidur lelap, Ananda Abizard bayi penderita penyakit Hidrosefalus tengah tengah tertidur pulas | ist

Selama di RSHS Nanda akan melakukan pemeriksaan ke Poli Bedah Syaraf tanggal 7 November 2019 dan tanggal 14 November 2019 ke Poli THT untuk pemeriksaan BERA atau pemeriksaan gendang telinga.

Lanjut Bayhaqi, karena kebutuhan pembiayaan yang tidak sedikit terutama kondisi keluarga Nanda Abizard yang membutuhkan uluran tangan semua pihak.

“Bagi muhsinin yang ingin meringankan beban keluarga Nanda dapat menghubungi kami
di kontak 081218404618 dan 081313882299,” ungkapnya.

Adapun bagi masyarakat yang hendak menyisihkan sebagian rizkinya bisa datang langsung ke Yayasan Setara Indonesia di alamat Jln Letjen ( Purn ) Ibrahim Adjie Perum BSM Bumi Sentra Mas Blok C No. 14 Indihiang Kota Tasikmalaya Jawa Barat. Asron

Related posts