Usai Diperiksa di Cicendo dan RSHS, Bayi Penderita Hidrosefalus Akan Kontrol Kembali 6 Nopember Mendatang

445 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Ananda yang terkena penyakit Hidrosefalus | Dokpri

Kota, Wartatasik.com – Sebagaimana telah dilansir sebelumnya bahwa bayi penderita kepala membesar kini bisa kontrol ke Cicendo untuk pemeriksaan mata, dan ke RSHS Bandung berkat rujukan dari RSUD dr. Soekardjo kemarin.

Ketua Yayasan Setara Indonesia Bayhaqi Umar mengaku lega karena pengobatan tahap pertama Ananda Abizard selesai dilaksanakan dengan lancar.

Rencananya, balita pengidap Hidrosefalus itu akan kontrol kembali ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) untuk pemeriksaan lanjutan.

Insha Allah 6 Nopember 2019 akan kontrol ke RSHS di Poli Bedah Syaraf dan Poli THT. Untuk pengecekan BERA pada tanggal 14 November 2019,” ucap Bayhaqi kepada wartatasik.com, Jumat (04/10/2019).

Klik berita terkait >>> Selama Tiga Bulan Tidak Bisa Kontrol, Bayi Penderita Hidrosefalus Asal Kota Tasik Akhirnya di Rujuk ke Cicendo

Ia pun meminta doa dari masyarakat agar pengobatan Ananda Abizard dapat terus dijalani sesuai jadwal yang telah di tentukan pihak RSHS.

“Terima kasih kami yang tak terhingga atas nama pribadi, keluarga dan Keluarga Besar Yayasan Setara Indonesia kepada semua pihak yang telah membantu baik moril dan materil,” ucapnya.

Adapun lanjutnya, bagi muhsinin yang ingin meringankan beban keluarga Ananda dapat menghubungi Yayasan Setara Indonesia di Jl Letjen (Purn) Ibrahim Adjie, Perum BSM  Bumi Sentra Mas Blok C No. 14 Indihiang Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

“Atau bisa menghubungi telepon 081218404618 dan 081313882299,” pungkasnya. Asron.

Related posts