Foto: Ist.

Kota, Wartatasik.com – Universitas Negeri Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya telah mematangkan persiapan mereka untuk LIMA Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7. Persiapan tersebut dilakukan demi target mereka untuk melaju ke fase Nationals.

Unsil akan menurunkan tim putra dan putri mereka dalam kompetisi LIMA Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7 pada 7-13 Oktober mendatang. Kedua tim Unsil pun sudah mempersiapkan diri sebelum turnamen berlangsung.

Tim putri mereka sudah berlatih sejak Juli, sedangkan persiapan tim putra dimulai sejak pertengahan Agustus. Biasanya, tim Unsil berlatih tiga kali dalam seminggu. Atau, empat sampai lima kali dalam sepekan saat dua minggu sebelum kompetisi.

Unsil menyatakan persiapan seperti fisik, taktik, dan kerja sama tim mereka sudah sekitar 90 persen. Mereka pun tidak sabar untuk berlaga di LIMA Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7 nanti.

Manajer Unsil, Agil, mengatakan, “Para pemain siap bertanding di LIMA. Kami sangat menantikan atmosfer saat berkompetisi di LIMA. Selain itu, kami juga menantikan pengalaman melawan tim baru.”

Klik berita terkait >>> Masih di Kota Tasik, Season 7 LIMA Futsal: Blibli.com Segera Digelar

Terkait lainnya >>> Wow..!! Apparel Umbro Asal Inggris Sponsori LIMA Futsal Season 7

Salah satu pertandingan pada season 6 LIMA Futsal di GOR Mayasari Tasikmalaya | Dokpri

“Kami ingin melaju ke Nationals lagi untuk mewakili Jawa Barat seperti tahun lalu,” tambah Agil.

Persiapan yang sudah dilakukan tersebut membuat Unsil percaya diri dan yakin bisa lolos ke LIMA Futsal Nationals Season 7. Tahun lalu, Unsil yang merupakan tim debutan, langsung menduduki posisi runner-up di sektor putra region Jawa Barat.

Pencapaian tersebut membuat tim putra semakin gencar untuk meningkatkan prestasi mereka.

Tahun ini terang Agil, tim putri Unsil juga bertekad untuk menyusul pencapaian yang sudah diraih tim putra.

Saksikan pertarungan untuk memperebutkan gelar tim futsal terbaik di Jawa Barat ini. Datang dan berikan semangat untuk tim kampus kalian pada LIMA Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7 yang akan berlangsung di Mayasari Sport Hall pada 7-13 Oktober mendatang.