Foto bersama, Bupati dengan kesebalasan Persitas Tasikmalaya usai pertandingan | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Pertandingan Persitas melawan Maung Anom Bandung disaksikan langsung Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, kemarin sore atau Minggu 08 September 2019.

Tim kebanggaan Tasikmalaya tersebut menang telak 3-1 dan berhasil membawa pulang tiga poin penuh untuk terus tampil di Laga 3 Seri 1 2019 Jawa Barat.

Bupati mengaku bangga dengan kemenangan yang diraih melawan perwakilan Bandung. Ia pun mengapresiasi atas penampilan Persitas yang masih belum terkalahkan.

“Semoga Persitas makin semangat dan kepada semua tim juga official untuk terus membawa Tasikmalaya yang lebih baik dalam berprestasi,” ucapnya saat diwawancara Wartatasik.com, usai pertandingan kemarin.

Klik berita terkait >>> Keren..!!! Persitas Menang Telak 3-1 Lawan Maung Anom Bandung

Bupati Tasikmalaya memberikan uang ‘Kadeudeuh’ sebagai motivasi kepada para pemain Persitas | dokpri

Selama ini kata Bupati, perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tasikmalaya sudah cukup ada, meskipun masih banyak kekurangan, namun Bupati berharap bisa mengurangi kekurangan tersebut.

“Ya, sehingga teman teman di Persitas tak terlalu kesulitan untuk melakukan berbagai langkah dan upaya untuk perkembangan tim unggulan Kabupaten Tasikmalaya,” ucapnya.

Pihaknya juga tengah berupaya menjajaki untuk mencari bantuan serta meminta sponsor dari luar untuk eksistensi Persitas kedepannya yang semakin potensial. Suslia.