Pemuda Paseh Babakan Baru Rutin Angkut Sampah, Aziz: Karena Musim Corona, Sekalian Penyemprotan

 24,143 total views

Kolase, giat rutin pemuda Paseh Babakan Baru memungut sampah warga dan Ketua RT yang melakukan penyemprotan | asron

Kota, Wartatasik.comUntuk menjaga kebersihan lingkungan, para pemuda yang ada di Paseh Babakan Baru RT 01/03, Kelurahan Tuguraja Kec Cihideung Kota Tasikmalaya tanpa canggung terlebih punya rasa malu atau jaga image sebagaimana kebanyakan kaum millenial lainnya.

Kegiatan rutin pemuda Paseh Babakan Baru melaksanakan pemungutan sampah warga semenjak kepemimpinan ketua RT yang masih muda belum lama ini.

“Kegiatan ini rutin digelar satu minggu dua kali. Yakni, hari Rabu dan Minggu,” tutur ketua RT 01 M Aziz, Rabu (01/04/2020).

Klik berita terkait >>> Bersama Lawan Corona, Pengurus Warga Paseh Fauzan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Meski dilakukan oleh para pemuda RT 01 tambah Aziz, pihaknya juga memungut sampah dilingkungan atau rumah warga RT 02 dan RT 07, “Karena satu wilayah kita pungut sampah dari rumah rumah warga walau bukan di lingkungan RT 01,” katanya.

Menyinggung masa wabah Corona, Aziz mengatakan bahwa pada kegiatan pemungutan sampah kali ini disertai dengan penyemprotan cairan disinfektan.

“Karena musimnya virus Corona jadi sekalian disemprot. Lingkungan bersih dari sampah dan Insyaalloh terbebas dari Corona, Aamiin,” tutupnya. Asron

Related posts