Pemkab Tasik Bersama TNI/Polri Siap Amankan Idul Fitri 1440 H

 448 total views,  2 views today

Sekretaris Daerah (Sekda) Iin Aminudin hadiri kegiatan apel gelar pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2019 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1440 Hijriyah di wilayah hukum Polres Tasikmalaya yang berlangsung di lapangan hitam Mako Polres Tasikmalaya. Selasa (28/05/2019) | Kominfo

Kabupaten, Wartatasik.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Iin Aminudin hadiri kegiatan apel gelar pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2019 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1440 Hijriyah di wilayah hukum Polres Tasikmalaya yang berlangsung di lapangan hitam Mako Polres Tasikmalaya. Selasa (28/05/2019).

Pada kesempatan itu nampak juga Kepala Polres AKBP Doni Eka Putra, Muspida Forkopimda kab Tasikmalaya serta pasukan pengamanan yang siap bertugas.

Diketahui bersama, jelang lebaran 1440 hijriyah, arus mudik roda kendaraan menjadi biang kemacetan disejumlah titik di Tasikmalaya, tak heran setiap tahunnya menjadi pemandangan biasa bahkan sebagian masyarakat menilai jika macet itu menjadi bagian dari warna warni hari raya Idul Fitri.

Meski demikian, agar kondusifitas tetap terjaga, Pemerintah Daerah (Pemda) aktif bersinergi dengan TNI dan Polri sebagai upaya kondusifitas hari raya Idul Fitri 1440 hijriyah. Redi.

Related posts